Rabu, 19 Februari 2014

Cara Makan yang Tepat Saat Diet

Anda sedang melakukan program diet, tetapi tidak juga menunjukkan tinjauan? Mungkin ada yang salah dengan pola makan Anda. Cobalah langkah-langkah ini agar program diet Anda sukses dan bisa tetap sehat.

Hal pertama yang perlu diingat adalah Anda harus tetap makan secara teratur. Makan teratur adalah salah satu aspek yang penting karena makan teratur bisa menjaga gula darah Anda tetap stabil. Dengan makan teratur, juga menjaga Anda dari kekurangan energi, punya mood yang stabil, dan meningkatkan metabolisme, demikian yang dilansir Health24.

Makanlah banyak serat dari sayuran dan buah-buahan. Gula alami yang ditinjauankan oleh sayur dan buah akan dikonversi oleh tubuh menjadi energi. Serat juga akan membantu menjaga perut Anda tetap kenyang. Dan saat Anda makan camilan, cobalah tetap menjaga porsi makan Anda dalam jumlah kecil.

Terkadang, kecenderungan kita untuk makan sangat sedikit siang hari dan makan besar di malam hari. Padahal pada malam hari, kita tidak membutuhkan energi terlalu besar seperti saat siang hari. Saat makan terlalu sedikit di pagi atau siang hari, maka Anda akan tetap merasa lapar pada malam hari. Kalori yang tidak terpakai akan disimpan dalam tubuh dan bisa menumpuk jadi lemak.
source

0 komentar:

Posting Komentar