Senin, 10 Maret 2014

Printer Epson C45 Infus Produk Lama Tapi Awet

Mau beli printer Infus yang bagus, awet dan tahan lama? Printer Epson C45 bisa jadi pilihan Anda semua yang lagi mencari atau memilih printer-printer Infus terbaik dan tahan lama. Epson C45 Infus adalah salah satu printer Infus paling handal, awet dan tahan lama, selain printer Epson R230 infus, Epson L800 Infus dan Epson L100 Infus.

Printer Epson C45 Infus
Saya mendapat sedikit info dari penguna printer Epson C45 yang membuktikan bahwa printer infus ini awet dan tahan tahan lama. Oke kita simak tulisan beliau dibawah:

Saya pake printer Epson C45. udah sering banget printer ini tidak beres, seperti tintanya kering, atau cuma beberapa warna saja yang keluar, kalau masalah2 tersebut muncul, saya biasanya menggunakan head cleaning SSC service utility, head cleaning aja trus menerus sampai tintanya keluar.


kalau tidak beres juga terpakasa printer Epson C45 ini saya bongkar sendiri, biasanya ada udara didalam headnya yang membuat head ini hanya menguluarikan udara aja, tidak bersama tintanya. Untuk mengatasinya biar udaranya keluar saya sedot menggunakan suntikan yang lumayan besar ke lubang headnya, terus disedot aja sampai headnya penuh dengan tinta dan tidak ada udara lagi. Alhamdulillah sampe sekarang belum pernah dibawah ke tempat servisnya, apalagi Epson C45 ini dari pertama sudah dipasang sistem infus, umur printernya sendiri udah sekitar 6/5 tahunan.

Kesimpulan dari cerita diatas adalah printer Epson C45 ini adalah salah satu printer yang sangat cocok dipasang sistem infus, karena dari pengalaman pengguna Epson C45 diatas, umur printernya udah sekitar 5-6 tahunan. Berarti printer Epson C45 adalah printer yang awet dan tahan lama juga ya..

Tulisan lainnya:
Mengisi tinta infus Canon Epson HP
Mengatasi printer infus tintanya meluber
Perbedaan Epson R230 dengan L800
Mengatasi Epson C45 lampunya berkedip

0 komentar:

Posting Komentar